Babak I: Willian Selamatkan Chelsea

0
124
views

Babak I: Willian Selamatkan Chelsea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Babak I: Willian Selamatkan Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak I: Willian Selamatkan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak I: Willian Selamatkan Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga.org – Chelsea terancam gagal meraih poin penuh di laga keduanya di fase Grup G. Bertandang ke Estadio Do Dragao, Chelsea sementara harus puas bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Porto berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Andre Andre. Akan tetapi kemenangan Porto di babak pertama berhasil dibatalkan Willian di masa injuri.

Jalannya Pertandingan

Menjamu raksasa Liga Premier, Chelsea, Porto langsung menekan sejak peluit kick-off dibunyikan. Tiga menit bola bergulir, tuan rumah mendapat peluang pertamanya lewat tendangan langsung Brahimi dari ujung kotak penalti. Akan tetapi bola dengan mudah diamankan Begovic.

Memasuki menit ketujuh, Chelsea berbalik mengancam. Mendapat sodoran bola dari Diego Costa, Fabregas menyambutnya dengan tendangan langsung ke arah gawang. Beruntung bagi Porto, Casillas sigap membendung si kulit bundar.

Kecerdikan Seorang Pedro Rodriguez nyaris mengubah papan skor di menit 13. Melewati dua bek tengah Porto, Pedro langsung melepaskan tendangan ke arah gawang namun bola berhasil dibendung Casillas.

Memasuki menit 39, Porto berhasil memecah kebuntuan lebih dulu. Menyambut bola muntah hasil penyelamatan Begovic dari sepakan Brahimi, Andre Andre berhasil mengubah papan skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, The Blues langsung bereaksi. Upaya keras skuat Jose Mourinho untuk menyeimbangkan kedudukan terbayar di masa injuri lewat tendangan bebas Willian. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Porto (4-4-1-1): Casillas; Maxi Pereira, Maicon, Marcano, Martins Indi; Andre Andre, Danilo Pereira, Ruben Neves, Imbula; Brahimi; Aboubakar.
Cadangan: Helton, Layun, Evandro, Corona, Tello, Bueno, Osvaldo.

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Ramires, Willian, Pedro; Costa.
Cadangan: Baba Rahman, Blackman, Terry, Matic, Loftus-Cheek, Hazard, Kenedy.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak I: Willian Selamatkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak I: Willian Selamatkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here