Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1

0
136
views

Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1 :

Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1

Chelsea belum bisa memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah saat menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di di Stamford Bridge, Ahad (15/3). The Blues hanya bermain imbang 1-1 pada babak pertama.

Chelsea sempat tampil meyakinkan pada awal laga. Skuat asuhan Jose mourinho mengambil inisiatif serangan. Pada menit ketiga, Cesar Azpilicueta mendapatkan operan dari Willian, tapi tendangannya masih jauh dari sasaran.

Berikutnya kerja sama Willian dan Eden Hazard sempat merepotkan lini belakang Southampton. Tapi pada momen penting bek the Saints berhasil memotong bola untuk menghindarkan timnya dari bahay.

Upaya Chelsea baru berbuah pada menit ke-11. Hazard bermanuver di sisi kiri kotak penalti Chelsea. Setelah gerakannya berhasil ditutup barisan pertahanan Southampton, Hazard mendorong bola ke luar.

Branislav Ivanovic menyambut bola Hazard dengan tendangan menyilang. Bola tepat mengarah ke Costa yang tanpa penjagaan berarti berhasil menanduk bola untuk menaklukkan kiper Fraser Forster.

Namun hanya butuh delapan menit bagi tim tamu untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-19, Dusan Tadic berhasil mencetak gol dari titik putih untuk memembuat skor 1-1.

Penalti diberikan wasit Mike Dean setelah Nemanja Matic menahan laju Sadio Mane secara ilegal di kotak penalti. Dean juga menghadiahi Matic kartu kuning.

Tadic mengarahkan bola tepat ke tengah. Bola sempat mengenai kaki kiper Thibaut Courtois sebelum melewati garis gawang.

Sejak gol ini Southampton terlihat lebih mendominasi. Sementara Chelsea tampak kurang terorganisasi dan cekatan. Sisa keletihan saat bermain selama 120 menit melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions tengah pekan lalu sepertinya masih terasa.

Beberapa percobaan lewat Hazard, Cesc Fabregas dan Costa gagal membuahkan gol. Bgeitu pula upaya Southampton untuk membobol gawang Courtois untuk kedua kali tak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1)

Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry (c), Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa

Pelatih: Jose Mourinho

Southampton (4-2-3-1)

Fraser Forster, Nathaniel Clyne, Jose Fonte (c), Toby Alderweireld, Ryan Bertrand; Victor Wanyama, Morgan Schneiderlin, Steven Davis, Dusan Tadić, Sadio Mané, Shane Long

Pelatih: Ronaldo Koeman

Wasit: Mike Dean

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Babak Pertama, Southampton Tahan Imbang Chelsea 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here