Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi

0
139
views

Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi :
Bola Liga

Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda FrustrasiBelanda meraih kemenangan penting saat menekuk Kazakhstan 2-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu dini hari, 11 Oktober 2015. Tiga poin ini menjaga asa Belanda lolos ke putaran final.

Dengan kemenangan ini, Belanda terus memepet Turki di papan klasemen grup A. Belanda saat ini masih berada di posisi empat dengan 13 poin, tertinggal dua poin dari Turki yang ada di posisi tiga.

Di balik kemenangan yang diraih timnya, Pelatih Timnas Belanda, Danny Blind mengaku frustrasi. Ini terkait badai cedera yang melanda dan terus menimpa skuadnya di saat-saat krusial seperti saat ini.

“Ini terlihat bukan sesuatu yang normal lagi. Ini malah semakin ekstrim. Kami sekarang kehilangan 15 pemain karena cedera,” kata Blind seperti dikutip dari NOS, Minggu, 11 Oktober 2015.

Sebelumnya, Belanda sudah ditinggal para bintang andalannya seperti Arjen Robben, Kevin Strootman dan Stefan de Vrij yang cedera. Dan kini Belanda kembali ditinggal dua kiper andalannya karena juga mengalami cedera.

“Pertama, Jasper Cillesen (kiper) yang mengalami cedera saat pemanasan. Dan selanjutnya menyusul Tim Krul (kiper) yang juga mengalami cedera. Dan itu tampak cedera yang serius.”

Blind frustrasi karena Belanda masih akan melakoni satu laga terakhir di babak kualifikasi. Laga penentu nasib Belanda. Untuk lolos, Belanda wajib menang atas Republik Ceko dan di saat bersamaan, Turki kalah pada 13 Oktober mendatang.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Badai Cedera Bikin Pelatih Timnas Belanda Frustrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here