‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’

0
714
views

‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’ Terbaru dari Bola Liga ‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’ :
Bola Liga

Bola Liga – Stoke-on-Trent – Liverpool mengalami badai cedera saat ini, dengan sebagian besar adalah masalah hamstring. Eks manajer ‘Si Merah’ Graeme Souness menilai tim kepelatihan harus melihat kembali menu latihan tim.

Liverpool punya total 11 pemain yang cedera saat ini. Enam di antaranya adalah cedera hamstring, mereka antara lain Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, dan Daniel Sturridge.

Dua nama yang disebut pertama mendapatkan cederanya dalam satu laga, yakni kala Liverpool mengalahkan Stoke City 1-0 di Britannia Stadium, Rabu (6/1/2016) pada semifinal leg I Piala Liga Inggris. Coutinho sudah harus ditarik keluar di menit ke-18, sedang Lovren di menit ke-34.

Tak berhenti di situ saja, di penghujung laga Kolo Toure juga sempat terlihat terpincang-pincang sembari memegangi paha kanannya. Diyakini bek asal Pantai Gading itu mengalami masalah serupa.

Toure sendiri menjadi satu-satunya bek tengah Liverpool yang siap bermain saat ini. Manajer Liverpool Juergen Klopp bahkan terpaksa menarik Lucas Leiva untuk menjadi bek ketika Lovren tumbang dan harus ditarik keluar.

Bagi Souness, banyaknya para pemain yang mengalami cedera hamstring dalam waktu hampir bersamaan menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang tak beres. Apalagi beberapa nama yang mengalami cedera tersebut adalah para pemain reguler sejak awal musim seperti Coutinho, Lovren, dan Skrtel, yang artinya punya level kebugaran baik.

Perubahan cara bermain, dengan Klopp menekankan pada pressing yang gencar, diyakini menjadi masalah tersendiri. Untuk itu Souness menilai Klopp dan tim pelatihnya perlu memperhatikan lagi porsi latihan yang diberikan untuk skuatnya.

“Setelah 11 pertandingan, para pemain yang telah bermain sejauh ini adalah mereka yang match-fit. Sejumlah orang bisa mencapainya dalam tiga atau empat laga, beberapa perlu delapan atau sembilan, tapi setelah 11 laga kalau Anda tampil secara reguler, Anda sudah match-fit,” kata Souness dikutip Sky Sports.

“Manajer baru datang dan semua pembicaraannya adalah soal menekan jauh ke depan. Itu adalah kerja keras yang perlu dilakukan 90 menit. Anda bisa melakukannya secara cepat dan tiba-tiba. Anda bisa melakukannya selama sejam, Anda bisa melakukannya selama 70 menit. Tapi untuk melakukannya selama 90 menit adalah sebuah tuntutan besar untuk kaki Anda.”

“Saya cuma berpikir mereka sudah bermasalah dengan itu. Ini bukan sebuah kebetulan, lima cedera hamstring. Untuk mendapatkan cedera itu semua dalam satu kesempatan, saya rasa mereka harus memperhatikan apa yang mereka lakukan di sesi latihan,” tambahnya.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Badai Cedera Hamstring Liverpool Bukan Sebuah Kebetulan’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here