Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri

0
142
views

Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri :

Porto-vs-Bayern-Munchen

Dokter klub Bayern Muenchen Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt mengundurkan diri usai timnya mengalami kekalahan dari FC Porto di ajang Liga Champions. Dalam laporan Sky Sports keputusan pria kelahiran tahun 1942 itu dikarenakan dirinya dianggap tidak mampu menangani berbagai permasalahan cedera yang menimpa sejumlah pemain penting Die Bayern.

Alhasil, dia lebih memilih untuk keluar dari klub raksasa Jerman tersebut.”Pria berusia 72 tahun itu dibebani tanggung jawab atas kekalahan dari Porto untuk alasan yang tak bisa dijelaskan,” demikian laporan yang dikutip dari Sky Sports, Jumat (17/4).

Ia juga mengajak beberapa asistennya untuk angkat kaki dari Muenchen. Antara lain, Kilian, Peter Ueblacker, serta Lutz Hansel.

Sebelumnya, telah dilaporkan, pelatih Bayern Pep Guardiola memang tidak puas dengan kinerja Hans. Lantaran ,dianggap tidak mampu menangani problem kesehatan yang menimpa Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez yang absen saat Die Roten bertandang ke Portugal.

Tahun lalu saja, Pep bahkan menyarankan Thiago Alcantara untuk mencari pengobatan di Spanyol. Daripada mengikuti saran Muller-Wohlfahrt.

Sekedar catatan, Mueller Wohlfahrt telah berada di tim kesehatan Bayern sejak tahun 1977. Pada tahun 2008 ia sempat mengundurkan diri, ketika FC Hollywood masih diarsiteki oleh Juergen Klinsmann. Namun setelah Klinsmann dipecat, Mueller kembali lagi ke klub.

Ia juga merupakan dokter terpercaya yang menangani bintang-bintang ternama di dunia. Di antaranya atlet lari, Usain Bolt yang teratur menjadi kliennya. Dia diprediksi akan melanjutkan perannya untuk menjadi dokter tim nasional Jerman.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bahkan Tim Medis Bayern pun Mengundurkan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here