Baines Senang Stones Putuskan Bertahan

0
141
views

Baines Senang Stones Putuskan Bertahan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Baines Senang Stones Putuskan Bertahan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Baines Senang Stones Putuskan Bertahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Baines Senang Stones Putuskan Bertahan :

Baines Senang Stones Putuskan Bertahan

Kapten Everton, Leighton Baines mengaku senang dengan bertahannya John Stonesbersama tim dimusim panas ini.

Presiden The Toffess, Bill Kenwright telah menegaskan bahwa Stones tidak akan kemana-mana meskipun tawaran Chelsea yang semakin meningkat jelang penutupan jendela transfer pekan lalu.

“Kami senang bahwa klub mempertahankan dia dan kami bisa tetap bermain bersama dia,” kata Baines.

“Itu tidak kenal lelah, khususnya untuk Chelsea yang menginginkan John Stones. Melihat dia berada di halaman terdepan surat kabar, itu sulit baginya. Dia masih seorang pemain muda. John mengetahui bagaimana bermain sepakbola, dia melakukan itu disepanjang hidupnya, tapi dia tidak pernah mengatasi situasi ini sebelumnya.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Baines Senang Stones Putuskan Bertahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Baines Senang Stones Putuskan Bertahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here