Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar

0
217
views

Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar Terbaru dari Bola Liga Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar :
Bola Liga

“Kami tidak akan menjual klub (Brisbane Roar). Kami akan mencari permasalahan yang menyebabkan terjadi kekacauan enam bulan terakhir dan memperbaikinya,” tegas Demis Djamaoeddin selaku perwakilan dari Bakrie Group beberapa waktu lalu.

“Sangat jelas instruksi dari pemilik (Nirwan Bakrie). Pemilik berkomitmen penuh untuk tetap mempertahankan klub dan membentuk Brisbane Roar yang baru,” lanjutnya.

“Saya percaya Brisbane Roar akan lebih baik di masa mendatang,” tambah Demis Djamaoeddin.

Permintaan hengkang itu diutarakan oleh fans dalam sebuah forum diskusi yang digelar fans Brisbane Roar pada Rabu malam, sebagaimana dikutip dari laman sbs – m.au.

Fans menganggap Bakrie Group Ingkar janji, empat tahun salah urus manajemen, ketiadaan respek dari pemain dan staf merupakan alasan cukup agar Bakrie Group hengkang dari Brisbane Roar.

Permintaan itu dicetuskan di hadapan panel perwakilan Bakrie, dalam hal ini Rahim Soekasah dan Denis Djamaoeddin, kepala Liga Australian (A-League) Damien de Bohun, Ketua eksekutif Roar David Pourre dan pandit Fox Sports Mark Bosnich.

Pesan dari forum diskusi itu mengutarakan keprihatinan fans atas prestasi dan pengelolaan manajemen Brisbane Roar. Jaimee Steuart, sebagai suporter sejati Brisbane Roar, secara gamblang mengutarakan keprihatinannya dalam forum diskusi malam itu.

“Semua telah mendengar bahwa masa tenggatnya Januari. Ini yang membuat saya merasa bahwa mereka merasa menjadi sasaran untuk segera menjual klub.”

“Waktu terus berlalu, tidak jelas benar apa yang akan terjadi kemudia. Hanya saja ada keinginan dan keprihatinan yang ditunjukkan oleh banyak anggota fans.”

“Di mata saya, tidak ada yang menyatakan bahwa situasi sesudah Januari 2016, klub akan stabil secara finansial.”

Pernyataan itu dilatarbelakangi oleh peristiwa yang menerpa klub lantaran pembayaran gaji para pemain dan staf tidak tepat waktu. Pemain terbaik Roar Luke Brattan kemudian hengkang. Peristiwa ini membuat kepercayaan suporter menjadi melorot.

Perselisihan antara dewan Roar dan mantan pelatih Mike Mulvey akhirnya dipecat. Ada sumber menyebutkan bahwa keputusan dewan itu justru membuat mismanajemen pengelolaan klub.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bakrie Group Batal Melepas Brisbane Roar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here