Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria

0
163
views

Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria :

Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria

Kemenangan sudah di depan mata skuad Hongaria, karena sampai menit 90 lebih mereka unggul 1-0 atas Irlandia Utara.

Hanya saja hari itu memang bukan hari keberuntungan Hongaria, karena Kyle Lafferty mencetak gol di detik-detik terakhir, yang membatalkan kemenangan mereka.

Kapten Timnas Hongaria, Balázs Dzsudzsák, merasakan sakit hati yang amat sangat dengan kemenangan yang gagal itu. Dia menolak diwawancara wartawan karena saking kecewanya.

“Saya tak mau menjawab pertanyaan sekarang, karena saya bisa mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan,” kata pemain posisi gelandang, yang bermain untuk klub Bursaspor, Turki ini.

Dzsudzsak mengaku dia tidak marah dengan teman-temannya, karena semuanya sudah bermain sangat bagus pada pertandingan itu. Hanya saja mereka adalah pihak yang kurang beruntung dalam laga ini.

“Lawan tidak berbuat apa-apa, hanya mendendang bola ke depan, dan mendapat poin. Saya berusaha bersikap positif, tapi kehilangan kesempatan berharga itu rasanya sakit juga,” kata Dzsudzsak.

Sementara pelatih Hongaria, Bernd Storck, menyatakan hasil seri ini adalah hukuman bagi skuad berjulukan Magyar ini, karena bermain buruk di babak pertama.

“Coba kalau mereka bermain dengan baik sejak babak pertama, tentu ada gol-gol lain yang tercipta,” kata Storck.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Balazs Dzsudzsak Sangat Kecewa dengan Hasil Hongaria bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here