Bale Dikaruniai Anak Kedua

0
62
views

Bale Dikaruniai Anak Kedua Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bale Dikaruniai Anak Kedua. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bale Dikaruniai Anak Kedua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bale Dikaruniai Anak Kedua :
Bola Liga

BolaLiga, Cardiff – Perasaan bahagia tengah dirasakan bintang Real Madrid, Gareth Bale, setelah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.Tidak diketahui berapa berat dan panjang bayi perempuan yang diberi nama Nana Valentina Bale tersebut. Pemain asal Wales itu berkicau di Twitter, Rabu (23/3/2016) tengah malam pukul 00.11 waktu setempat.Ini merupakan anak kedua Bale dari kekasihnya, Emma Rhys-Jones. Sebelumnya, mereka sudah memiliki anak perempuan bernama Alba Violet yang lahir di Rumah Sakit Universitas Wales, Oktober 2012 lalu.Delighted to welcome another beautiful baby daughter into our family today. Nava Valentina Bale pic.twitter – /w4Ld1l6CLg Gareth Bale (@GarethBale11) March 22, 2016Bale tak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di timnas Wales untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara dan Ukraina akhir pekan ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur meminta izin mendampingi sang kekasih yang dalam hitungan hari akan melahirkan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bale Dikaruniai Anak Kedua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bale Dikaruniai Anak Kedua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here