Bale Minta Ronaldo Tetap Bertahan di Madrid

0
445
views

Bola Liga Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku tak ingin kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Baginya, Ronaldo adalah sosok penting yang terus memberi kemenangan bagi Los Blancos.

Di awal musim ini, Ronaldo memang dikabarkan sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Hal tersebut menyusul keputusan klub yang menjual beberapa pemain penting El Real di musim panas lalu, seperti Angel Di Maria, Xabi Alonso, dan Mesut Oezil.

Belum lagi, Manchester United dikabarkan berniat untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Manajemen Setan Merah pun sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain asal Portugal itu.

Ronaldo memang sudah memberikan bantahan terkait hal tersebut, namun hal itu tak membuat spekulasi kepergiannya dari Madrid meredup. Belum lagi fans Setan Merah yang terus menggoda Ronaldo untuk kembali ke MU.

Menanggapi hal tersebut, Bale mengaku tak ingin Ronaldo pergi dari Madrid. Bomber berusia 29 tahun tersebut dinilainya sebagai pemain kelas dunia yang selalu memberikan gol bagi klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

“Jelas saya tidak (ingin Ronaldo meninggalkan Madrid). Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain kelas dunia setelah tahun demi tahun dia mencetak banyak gol,” kata Bale seperti dilansir Skysports.

“Jadi, jelas kami tidak ingin dia pergi. Saya ingin melihatnya bertahan di Real Madrid,” sambung pemain asal Tottenham Hotspur ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bale Minta Ronaldo Tetap Bertahan di Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bale Minta Ronaldo Tetap Bertahan di Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here