Bale Semakin Betah di Madrid

0
66
views

Bale Semakin Betah di Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bale Semakin Betah di Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bale Semakin Betah di Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bale Semakin Betah di Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan kini semakin kerasan di klub setelah menyesuaikan diri di Santiago Bernabeu selama tiga musim.

Bale telah mencetak 15 gol dari 18 penampilannya di La Liga, meski sempat dibekap cedera. Akan tetapi absennya telah menyebabkan Madrid terperosot 10 poin dari pemimpin La Liga Barcelona jelang melawan rivalnya tersebut di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) malam WIB.

Setelah bermain selama tiga musim di Santiago Bernabeu, pemain asal Wales itu menyatakan dapat menemukan potensinya dan semakin betah bermain di Spanyol.

“Musim lalu saya tidak bermain sesuai potensi saya. Sangat penting bagi saya untuk bekerja keras, tetap bertarung. Sangat sulit bermain di negara asing,” ujarnya seperti dikutip Sporting Life.

“Kini saya merasa lebih betah, lebih terlibat dengan tim tahun ini dan saya pikir saya telah menunjukkan performa baik di lapangan,” tambahnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengapresiasi pengalaman yang didapatkannya bersama Los Blancos, meski tengah mengalami musim yang kurang menguntungkan. Ia berharap dapat meningkatkan diri lagi di masa yang akan datang.

“Ada hal baik dalam musim yang buruk, Anda dapat banyak belajar tentang diri Anda sendiri dan saya rasa musim ini merupakan pembelajaran saya dari apa yang terjadi di musim yang lalu. Saya lebih memahami sebuah pertandingan di sini dan berharap dapat memperoleh banyak pelajaran lagi di masa depan,” ia menutup.

Bale bergabung dengan Real Madrid sejak musim 2013-14 dari Tottenham Hotspur. Ia menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bale Semakin Betah di Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bale Semakin Betah di Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here