Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016

0
108
views

Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gareth Bale siap memainkan peran kunci pada pertandingan-pertandingan krusial Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bosnia-Herzegovina dan Andorra, setelah namanya masuk dalam daftar anggota tim asuhan Chris Coleman yang berisi 25 pemain pada Kamis (1/10/2015).

Dengan situasi Wales hanya memerlukan satu angka untuk mengakhiri penantian 58 tahun untuk bermain di turnamen utama di Prancis musim panas mendatang, Coleman masih cemas terhadap kebugaran Bale.

Sang penyerang absen pada tiga pertandingan terakhir Real Madrid karena cedera betis, namun ia siap kembali untuk pertandingan ‘derby’ melawan Atletico Madrid pada Minggu.

Bagaimanapun, Coleman mengatakan dirinya akan memilih Bale untuk pertandingan melawan Bosnia di Zenica pada 10 Oktober, bahkan jika pemain 26 tahun itu tidak bermain semenit pun untuk Real sejak mengalami cedera yang didapatnya pada 15 September.

“Gareth sangat penting bagi kami, maka kami tidak ingin menjalani pertandingan-pertandingan itu tanpa dirinya,” kata Coleman.

“Berita yang keluar dari Madrid positif dan saat ini kami sangat berharap dan tidak sabar memiliki dia di dalam tim.” Bale terlibat langsung dalam delapan dari sembilan gol Wales, mencetak enam gol di antaranya, ketika pasukan Coleman memuncaki klasemen Grup B dan semakin dekat dengan turnamen utama pertama mereka sejak Piala Dunia 1958.

Coleman juga akan menyambut kembali Joe Allen di timnya.

Gelandang Liverpool itu absen pada pertandingan-pertandingan melawan Siprus dan Israel pada bulan lalu karena cedera otot paha belakang, dan pengaruhnya untuk menstabilkan tim begitu dirindukan, bahkan meski Wales mendulang empat angka dari dua pertandingan kualifikasi tersebut.

Tim Wales untuk pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bosnia di Zenica pada 10 Oktober dan Andorra di Cardiff tiga hari kemudian, yang diumumkan oleh pelatih Chris Coleman pada Kamis (1/10/2015):

Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace/Inggris), Danny Ward

Bek: Ashley Williams (Swansea City), James Chester (West Brom/Inggris), Chris Gunter (Reading/Inggris), Neil Taylor (Swansea City), Ben Davies (Tottenham Hotspur/Inggris), James Collins (West Ham United/Inggris), Adam Henley (Blackburn Rovers/Inggris), Ashley Richards (Fulham/Inggris).

Gelandang: David Vaughan (Nottingham Forest/Inggris), Emyr Hughes (Wigan/Inggris dipinjam Huddersfield Town/Inggris), Joe Allen (Liverpool/Inggris), Joe Ledley (Crystal Palace/Inggris), Aaron Ramsey (Arsenal/Inggris), Andy King (Leicester City/Inggris), David Edwards (Wolverhampton Wanderers/Inggris), Jonathan Williams.

Penyerang: David Cotterill (Birmingham City/Inggris), Hal Robson-Kanu (Reading/Inggris), Tom Lawrence (Leicester City/Inggris dipinjam Blackburn Rovers/Inggris), Gareth Bale (Real Madrid/Spanyol), Simon Church (MK Dons/Inggris), Sam Vokes (Burnley/Inggris).  (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bale Siap Pimpin Wales di Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here