Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden

0
177
views

Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden Terbaru dari Bola Liga Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden :
Bola Liga

Bola Liga-Seperti dikutip dari laman resmi klub Arema Cronus, perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2015 yang mempertemukan antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar akhirnya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10), pada pukul 18.00 WIB.

“Kami dapatkan pemberitahuan resmi dari Mahaka bahwa venue perebutan juara ketiga diadakan di Stadion Dipta,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (14/10/2015).

Sebelumnya baik pertandingan final dan perebutan juara tiga akan dilangsungkan di tanggal yang sama dengan pertandingan final, yakni (18/10), namun terjadi perubahan setelah venue pertandingan menjadikan maju sehari. Sedangkan pihak Mahaka sendiri sudah memastikan laga final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10) nanti.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bali, Tempat Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here