Bali United Lepas Patinho Dan Kiko Insa

0
11
views

Bali United Lepas Patinho Dan Kiko Insa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bali United Lepas Patinho Dan Kiko Insa. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali United Lepas Patinho Dan Kiko Insa :

Bola Liga

Manajemen Bali United memutuskan mendepak dua legiun asing, yakni Lucas Patinho asal Brasil dan Kiko Insa dari Spanyol. Keputusan mendepak keduanya diinformasikan Bali United melalui laman resmi.Keputusan ini dibuat juga sesuai hasil evaluasi yang dilakukan. Lucas Patinho dicoret lantaran mengalami cedera bahu yang cukup serius. Cederanya ternyata sudah dialami jauh sebelum memperkuat Bali United.

“Kami dari tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja pemain untuk membuat tim lebih baik kedepannya. Khusus Lucas Patinho, kami sudah memberikan opsi terbaik untuk cederanya yaitu operasi dan kami akan menanggung biayanya, namun ia tidak mau bahkan bersikeras bahwa dirinya baik-baik saja,” kata pelatih Bali United, Indra Sjafri.

“Selain itu kami juga merasa Patinho tidak berterus terang tentang cedera yang ia alami saat tes medis di awal bergabung dengan Bali United. Kami putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Lucas Patinho,” tambahnya.

Adapun Kiko Insa dipecat karena tidak sesuai harapan. Sebagai seorang legiun asing, Kiko Insa juga tidak menjadi mentor untuk pemain lokal dan muda Bali United.

“Untuk Kiko, kami menganggap apa yang ia tampilkan tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Sesuai dengan apa yang menjadi fokus kami, kami ingin pemain asing yang bermain di Bali United harus menjadi mentor untuk para pemain lokal.”

“Maka dari itu, kami juga putuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Kiko Insa,” jelas Indra Sjafri.

Bali United tetap menyampaikan terima kasih dan berharap Lucas Patinho dan Kiko Insa mendapat klub baru dan menuai sukses. Sementara itu, Bali United sebelumnya mendatangkan eks Persib Bandung yang sebelumnya berkiprah di Timor Leste, Abdul Rahman.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali United Lepas Patinho Dan Kiko Insa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here