Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup

0
124
views

Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup Terbaru dari Bola Liga Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Bali United Pusam semakin percaya diri menghadapi turnamen Piala Bhayangkara 2016. Hal itu tak terlepas dengan hadirnya dua pemain asing yang yakni Kiko Insa dan Melquiades Candelario Gomez.Di turnamen Piala Bahayangkara 2016, Bali United bertindak sebagai tuan rumah Grup B yang juga dihuni Arema Cronus, PS. Polri dan Persipura Jayapura, serta Persija Jakarta.Pelatih Bali United, Indra Sjafri, tidak menjamin pemain asing tersebut bisa menjadi pilihan utama. Dirinya memberlakukan sistem kompetisi dalam tim untuk masuk skuad utama.”Iya sekarang kita buka kran untuk pemain asing. Tapi, kami tidak mau dibodohi, ada syaratnya untuk pemain asing yang mau bermain di Bali United. Mereka harus mempunyai kemauan jauh diatas para pemain lokal dan tetap ikut seleksi. Kita masih butuh satu pemain asing untuk posisi striker,” kata mantan pelatih timnas Indonesia U-19 kepada BolaLiga, Senin (14/4/2016).Lebih jauh, Indra Sjafri mengaku tidak terkejut dengan peta kekuataan laan-lawannya di Grup B karena di beberapa turnamen sebelumnya, Persija Jakarta, Arema Cronus, dan Persipura pernah mereka hadapi. Hanya PS. Polri yang merupakan tim baru yang bisa saja mengejutkan lawan-lawannya.”Kita sudah siap semuanya, karena kan lawan-lawannya juga itu-itu saja, tidak ada perubahan,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bali United Pede Hadapi Bhayangkara Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here