Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman

0
231
views

Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman Terbaru dari Bola Liga Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman :
Bola Liga

Gianyar, Bola Nasional – Bali United Pusam berada dalam situasi tidak nyaman jelang laga melawan Semen Padang, Kamis (26/11). Tim yang didukung oleh basis suporter Semeton Dewata terdampar diurutan buncit klasemen sementara Grup B, Piala Jenderal Sudirman.

Bali United menuai hasil minor di game kedua melawan Mitra Kukar, kalah 0-1 di waktu normal, setelah di pertandingan pembuka mampu memetik dua poin atas Persipura, lewat adu pinalti, 4-3 (1-1).

Pelatih kepala Serdadu Tridatu, julukan Bali United, Indra Syafri tidak punya pilihan lain selain wajib memenangkan dua pertandingan berikutnya menghadapi Semen Padang dan PSM Makassar. Indra optimis Bali United mampu mewujudkan target tersebut.

Hadangan pertama Bali United Pusam mesti menang melawan klub kota asalnya, Indra Syafri, Semen Padang. Jika gagal pupuslah asa tinggi pasukannya guna melanjutkan misi digelaran turnamen Mahaka Sports kali ini.

Karena di laga terakhir melawan PSM Makassar menjadi tak berarti lagi bagi Bayu Gatra dan kawan-kawan. Walaupun meraih kemenangan karena perolehan poin mereka tidak mampu melewati pesaing lainnya.

“Saya harus percaya mereka bisa melakukan itu. Siapapun yang masuk line-up tentu merekalah yang paling siap dan terbaik,” ujar pelatih yang membawa Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2014.

Ironisnya, Semen Padang berada dalam situasi yang sama. Skuat Kabau Sirah yang dilatih mantan pelatih Bali United Pusam (Persisam Putra Samarinda), Nil Maizar, tentu tak mudah untuk dikalahkan. Motivasi tinggi diusung Hengki Ardiles cs. Mengalahkan Bali United diwaktu normal, 2 x 45 menit, akan menjaga asa klub yang absen di Piala Presiden ini lolos ke babak delapan besar.

Berdasarkan peringkat klasemen terakhir grup B, Semen Padang baru mengoleksi 3 poin, berada diperingkat keempat klasemen. Sedangkan Persipura memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 6 poin, diikuti Mitra Kukar, juga dengan poin yang sama. Posisi ketiga ditempati PSM Makassar dengan koleksi 4 poin, dan Bali United sendiri diperingkat akhir dengan dua poin.

“Memang situasinya tidak nyaman di posisi terakhir. Seluruh tim masih memiliki peluang di pertandingan terakhir, begitu juga kami, wajib mengamankan 6 poin untuk lolos,” kata pemilik klub Bali United Pusam, Yabes Tanuri.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bali United Pusam di Posisi Buncit Grup B, Hadapi Semen Padang Dalam Situasi Tidak Nyaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here