Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema

0
205
views

Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema :

Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema

Bali United Pusam menghadapi hasil cukup sulit dalam babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Dalam pengundian yang digelar Jumat, 11 September 2015, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu harus melawan Arema Cronus.

Kedua tim akan bertemu pekan depan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Meski menghadapi lawan yang sudah punya nama besar, Bali United menegaskan tidak minder.

“Rekor pertemuan kami sekali menang, sekali kalah, sekali imbang. Jadi, kami sudah saling kenal, tapi Arema sekarang sudah banyak berubah,” ujar pelatih Bali United, Indra Sjafri, usai pengundian di Hotel Royal Kuningan.

Singo Edan memang kedatangan sejumlah pemain baru di turnamen ini. Salah satu perubahan adalah pemain asing Arema di sektor depan.

Lancine Kone menjadi ancaman bagi pertahanan Maung Bandung. Total sudah tiga gol yang dia persembahkan untuk klub kebanggaan kota Malang tersebut.

Performa Bali United tidak bisa dianggap remeh. Meski tidak memiliki pemain asing, Serdadu Tridatu berhasil tampil impresif sepanjang fase grup dengan dua kali menang, sekali imbang.

“Kami akan mulai latihan besok dan tentu saja akan ada evaluasi. Kami wajib optimistis hadapi delapan besar ini,” tutur Indra.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bali United Santai tapi Waspada Hadapi Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here