Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija

0
59
views

Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Bali United tak memasang target muluk-muluk di perhelatan Trofeo Persija Jakarta yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Menurut Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto Trofeo Persija akan dijadikan uji coba untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu itu jelang berputarnya Indonesia Soccer Championships (ISC) yang akan mulai dihelat 25 April mendatang.

“Kami jadikan Trofeo Persija ini sebagai laga uji coba bagi Bali United jelang ISC nanti. Tapi, kita sudah antisipasi semua lawan, Persija dan PSM bagus sekali fighting spiritnya,” kata Eko Purjianto kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, Jumat (8/4/2016).

Namun, meski tak mengusung target di trofeo kali ini, misi balas dendam pernah dikalahkan di babak penyisihan Grup B Piala Bhayangkara sudah menjadi misi setiap pemain. Di pertandingan terakhir melawan Persija, Bali United menyerah dengan skor 2-1.

“Kita selalu memotivasi pemain, untuk memenangkan setiap pertandingan termasuk trofeo ini. Harus fight di setiap pertandingan,” ujarnya.

Kepercayaan diri diperlihatkan kapten Bali United, I Gede Sukadana. I Gede Sukadana memastikan kali ini timnya akan tampil maksimal untuk mengalahkan lawan-lawannya terutama Persija Jakarta.

“Apalagi di latihan terakhir kami menjalani latihan kekompakan tim dan sebisa mungkin meminimalisasi kesalahan dalam pertandingan terutama saat menghadapi Persija,” tuturnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bali United Tak Pasang Target di Trofeo Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here