Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri

0
144
views

Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri :


Penyerang Liverpool Mario Balotelli memberikan bukti kepada Federasi Sepak Bola Inggris, sebagai usaha menghindari sanksi berkaitan dengan kontroversi yang muncul karena gambar yang diunggah Balotelli di Instagram.

Balotelli dinilai pengguna media sosial rasialis karena mengunggah gambar Super Mario, tokoh game Super Mario Bros, pada awal pekan ini.

Gambar itu dilengkapi tulisan, “Jangan rasialis. Jadilah seperti Mario. Ia adalah tukang ledeng Italia, diciptakan oleh orang Jepang, bicara dengan bahasa Inggris dan tampak seperti orang Meksiko. Ia melompat seperti orang kulit hitam dan meraih koin seperti orang Yahudi.”

Setelah mendapatkan kritik tersebut, Balotelli menghapus gambar itu dan meminta maaf. Namun, FA tetap memutuskan menyelidiki kasus tersebut dan memberikan Balotelli tenggat waktu untuk memberikan keterangan kepada FA hingga Jumat (5/12/2014) pukul 18.00 waktu setempat.

Menurut sumber ESPN, Balotelli memberikan bukti kepada FA berupa gambar Super Mario yang diunggah dan telah Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Balotelli Berikan Bukti ke FA untuk Bela Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here