Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial

0
160
views

Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial :

Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial

Mario Balotelli dicap “menjijikan” setelah harus absen membela Liverpool dalam laga perempat-final Piala FA, dini hari WIB tadi. Penyerang Italia itu pun menjawab kritik pedas tersebut.

Kritik tersebut dilontarkan oleh mantan gelandang Liverpool, Robbie Savage, yang mendengar kabar kalau Balotelli menolak bermain hadapi Blackburn Rovers akibat sakit.

Pelatih The Reds telah memastikan kalau Balotelli tidak akan bermain di Ewood Park, dan harus segera kembali ke rumah karena sakit. Hal ini juga terjadi jelang melawan Arsenal, pekan lalu.

Savage menilai mantan pemain Manchester City dan AC Milan tersebut telah tampil sangat memalukan. Karena ia seperti tidak ingin memberikan bantuan pada rekan-rekannya dalam perebutan tiket ke Wembley.

“Menjijikkan bukan? Anda akan absen di perempat-final Piala FA,” ujar Savage pada BT Sport.

“Saya tidak tahu berapa sakitnya dia, tapi absen di perempat-final Piala FA karena merasa sedikit sakit? Omong kosong. Saya harus benar-benar sakit untuk absen di laga seperti itu,” lanjutnya.

Balotelli pun bereaksi di akun Instagram miliknya. Ia menunjukkan dengan sebuah termometer bertemperatur 38,7 derajat celcius, atau 1,7 derajat di atas temperatur normal.

Gambar tersebut dilengkapi dengan tulisan, “Tak ada yang menghentikan saya untuk menonton tim saya menang. Setidaknya kali ini kamu tahu kenapa saya tidak main. Rindu lapangan begitu besar, musim yang buruk. Saya akan kembali,” tulis Balotelli.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Balotelli Buktikan Tidak Pura-pura Sakit di Media Sosial bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here