Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese

0
133
views

Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Mario Balotelli mencetak satu gol ketika AC Milan mengalahkan Udinese dengan skor 3-2 di lanjutan kompetisi Serie A Italia, Selasa malam (22/9/2015). Berkat kemenangan itu Milan kini naik ke urutan empat klasemen sementara dengan poin sembilan dari lima laga.

Bertandang ke Stadio Communale Friuli, Milan sudah menunjukkan kedigdayaannya sejak awal laga. Pertandingan baru berlangsung lima menit, Balotelli sudah membawa timnya unggul 1-0 lewat sebuah tendangan bebas sempurna. Itu adalah gol pertama Balotelli sejak dia dipinjamkan ke Milan dari Liverpool di awal musim ini.

Lima menit berselang Giacomo Bonaventura berhasil menggandakan keunggulan Milan, dengan sebuah gol cantik, memanfaatkan assist Riccardo Montolivo.

Bermain terus menekan di babak pertama, Milan berhasil mencetak gol ketiga lewat kaki Cristian Zapata di menit 45. Kali ini assist diberikan oleh Bonaventura dari tendangan pojok.

Unggul 3-0 di babak pertama, Milan rupanya lengah. Di paruh kedua laga, keunggulan Milan nyaris sirna setelah Udinese mencetak dua gol balasan di kurang dari 15 menit babak kedua.

Pada menit 51 Agyemang-Badu berhasi memperkecil ketertinggalan Udinese, setelah dia melesakkan bolah muntah hasil tembakan Antonio Di Natale. Hanya berselang tiga menit dari gol pertama, Udinese kembali membobol gawang tamunya lewat kaki Duvan Zapata.

Udinese terus menekan di sisa laga, tetapi sayang penampilan gemilang Diego Lopez di bawah mistar gawang Milan berhasil mengamankan tiga poin bagi anak asuh Sinisa Mihaljovic itu. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Balotelli Cetak Gol Saat Milan Kalahkan Udinese bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here