Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool

0
133
views

Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool :

 

  
Bola Liga – Mario Balotelli belum menunjukkan performa yang sesuai dengan ekspektasi Liverpool ketika merekrutnya. Balotelli kini ditantang untuk memberi kontribusi yang lebih signifikan untuk The Reds.

Tantangan tersebut datang dari mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy. Menurut Murphy, Balotelli harusnya membayar kepercayaan manajer Brendan Rodgers yang sudah memboyongnya dari AC Milan.

“Satu hal yang harus dia lakukan adalah berusaha membayar kepercayaan yang ditunjukkan Brendan ketika membawanya ke Liverpool,” ujar Murphy kepada BBC.

Sejak mendarat di Anfield, Balotelli memang memberi sumbangsih yang amat minim untuk tim. Striker berusia 24 tahun itu cuma mencetak dua gol dalam 17 pertandingan. Jumlah tersebut terhitung sangat sedikit untuk seorang penyerang berharga 16 juta poundsterling.

Murphy berharap Balotelli bisa segera membuktikan kualitasnya di atas lapangan. Pasalnya, Liverpool butuh seseorang yang bisa diandalkan di lini depan setelah Luis Suarez pergi dan Daniel Sturridge tak kunjung sembuh dari cedera.

“Sampai sekarang pastinya dia belum menunjukkan performa yang oke. Orang-orang terus mengatakan kepada saya tentang besarnya potensi yang dia miliki, tapi potensinya cuma keluar seperti ini. Anda harus menunjukkan performa di atas lapangan,” tuturnya.

“Dari yang saya lihat, mungkin dia cuma memberi pengaruh pada satu pertandingan musim ini. Pada pertandingan-pertandingan lainnya, dia sangat buruk. Dengan kekuatan fisik, kecepatan, dan kemampuannya dalam duel udara, dia harus memberi lebih banyak lagi,” kata Murphy.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Balotelli Ditantang Beri Kontribusi Lebih untuk Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here