Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan"

0
162
views

Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mario Balotelli mulai kembali menunjukkan ketajamannya di lini depan AC Milan. Menghadapi Udinesse dalam lanjutan kompetisi Serie A, Balotelli sukses menyarangkan gol pertamanya musim ini.

Dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Milan 3-2 tersebut, Balotelli membuka kemenangan Milan di menit ke-5. Sementara dua gol Milan lainnya dibukukan oleh Giacomo Bonaventura dan Cristian Zapata.

Gol tersebut tentu sangat berarti bagi pemain berjuluk Super Mario. Pasalnya, sejak berseragam Liverpool di musim lalu, Balotelli kerap dihujani kritik lantaran mandul di depan gawang.

“Secara perlahan saya mulai membalaskan dendam saya,” tukas Balotelli usai pertandingan.

“Semua orang di Inggris dan Italia kerap mengkritik Mario Balotelli dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Balotelli: "Perlahan Tapi Pasti, Dendamku Terbalaskan" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here