Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija

0
241
views

Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija :

Fan PBR mengucapkan terima kasih atas jasa Bambang Pamungkas
Liga Indonesia ISL – Kebersamaan Bambang Pamungkas dengan Pelita Bandung Raya (PBR) hanya berlangsung satu musim saja. Pria yang akrab disapa Bepe itu memutuskan kembali ke klub lamanya, Persija Jakarta.
Bepe pun kebanjiran ucapan terima kasih dari suporter PBR lewat akun twitter. Itu tak lain karena kinerja Bepe bersama PBR musim lalu cukup baik. Ia ikut mengantarkan PBR ke semifinal ISL 2014.
“Terima kasih @bepe20 atas kontribusinya untuk @pbandungrayafc. Semoga sukses di Persija. Kami tunggu anda di Bandung saat tim kami melawan tim anda,” ujar pemilik akun @chulays3.
Manajer PBR, Rawindra Ditya, pun tak mau ketinggalan mengucapkan terima kasih atas jasa besar Bepe.
“Terima kasih untuk tahun-tahun berharga Anda di @pbandungrayafc. Semoga beruntung di masa depan dan kita akan segera bertemu @bepe20,” ucapnya.
Bepe bahkan sempat me-retweet ucapan Rawindra dengan menuliskan ‘#pbrbelieve’.
Sementara selain suporter dan manajer PBR, pemain anyar PBR Ilija Spasojevic mengutarakan kesedihannya lewat akun twitter. Ia sendiri berharap bisa bermain bersama Bepe di PBR. Tapi hal itu ternyata tidak kesampaian.
“Sangat sedih mendengarkannya @bepe20 pergi @Persija_Jkt, saya berharap bermain dengannya di @pbandungrayafc. Namun begitu, saya mendoakannya yang terbaik… #pbrbelieve,” tutur Spaso lewat akunnya @Spaso_87.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bambang Pamungkas Kembali Ke Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here