Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1

0
288
views

Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1 Terbaru dari Bola Liga Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1 :

SINGAPURA,Bola Liga-Dengan mengenakan ban hitam di lengan tanda duka atas matinya sepakbola Indonesia, Timnas Indonesia U-23 mampu mengalahkan Kamboja U-23 dengan skor telak 6-1. Muchlis Hadi Ning mencetak hattrick dalam pertandingan malam ini, Sabtu (6/6)

Bertanding di Stadion Jalan Besar, Sabtu 6 Juni malam hari, Indonesia tampil sangat dominan atas Kamboja pada babak pertama. Tim Garuda Muda terlihat tampil percaya diri dan bermain menekan terutama di sektor tengah dan saya

Dan akhirnya di menit ke 11 Timnas Indonesia berhasil unggul lebih dulu lewat pertarungan bola dari sisi kiri yang kemudian mampu di jangkau Muchlis dengan sekali sentuhan ringan yang berhasil menjebol gawang Kamboja. Skor 1-0 skuat garuda muda memimpin.

Usai gol Muchlis nampak serangan anak asuh Aji Santoso begitu menguasai pertandingan dengan umpan dan tusukan yang mampu mengacaukan pertahanan Kamboja. Namun sayang kurang tenangnya dalam menguasai bola sering kali bola mampu di curi pemain belakang Kmaboja.

Dan dan di menit ke 30 dan 31 dua peluang emas berhasil di dapat Ahmad Nufiandani , namun belum berujung gol tambahan untuk pasukan garuda muda. Dan di menit ke 37 Ahmad Nufiandani dengan cerdik berhasil menngadakan keunggulan bagi Timnas Indonesia dalam skema serangan balik yang cepat. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Timnas Indonesia masih mendominasi,tapi sayang di menit 56 Mony Udom Prak memperkecil kekalahan lewat titik penalti, skor Timnas U-23 vs Kamboja menjadi 2-1. Penalti diberikan wasit setelah Syaiful Indra melakukan pelanggaran yang sebenarnya tidak perlu.

Timnas U-23 kembali memperbesar kemenangan menjadi 3-1 lewat gol Muchlis. Gol bermula dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh M. Abduh Lestaluhu.

Evan Dimas nyaris membuahkan gol lewat tendangan spektakulernya pada menit 74 dari jarak jauh. Tendangan keras Evan Dimas hanya membentur tiang gawang. Bola pantul tendangan Evan Dimas mampu dimanfaatkan oleh Muchlis dengan kepala. Bola meluncur masuk ke gawang Kamboja. Skor 4-1 untuk Indonesia.

Wawan yang menggantikan Paulo menambah lagi koleksi gol Timnas U-23 lewat golnya pada menit 85 sekaligus mengubah skor menjadi 5-1. Di injury time, Evan Dimas melengkapi pesta gol Timnas U23 dengan hanya menaruh bola mampu mengecoh penjaga gawang Kamboja. Skor 6-1 dan meraih 3 angka ini menjaga peluang Indonesia tetap terbuka untuk lolos ke babak semifinal dan selanjutnya ke final pesta olahraga Asia Tenggara ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ban Hitam di Lengan, Timnas U23 Bantai Kamboja 6-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here