Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil

0
99
views

Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid belum menyerah berjuang tetap mengikuti ajang Copa del Rey. Pihak klub Los Blancos ini menyatakan akan tetap mencoba berjuanglewat pengadilan sipil setelah banding mereka ditolak Komite Disiplin Olahraga Spanyol (TAD).

Madrid didiskualifikasi oleh federasi sepak bola Spanyol dari Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev di laga babak 32 besar melawan Cadiz pada awal Desember.

Cheryshev seharusnya tak bermain di laga itu akibat akumulasi kartu kuning di klub lamanya, Villareal. Ironisnya gelandang Rusia itu mencetak satu gol di laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Madrid itu.
     
Meski demikian, Madrid merasa tidak bersalah karena mereka sebelumnya tidak beritahukan soal hukuman Cheryshev. Dalam keputusan tertulis yang dirilis Senin, TAD menegaskan bahwa banding Madrid ditolak.

Keputusan asosiasi sepak bola Spanyol sudah final. Namun Madrid masih belum menyerah dan akan mencobaleat pengadilan sipil.

“Administrative Court of Sport (TAD) telah menolak banding yang diajukan Real Madrid pada keputusan Spanish Football Federation (RFEF) terkait Copa del Rey putaran 32 leg pertama,” demikian pernyataan resmi klub Madrid.

“Klub menghormati keputusan pengadilan namun tidak setuju. Dengan demikian akan melakukan tindakan agar dilakukan peninjauan ulang atau opsi legal lainnya, yang saat ini masih dipelajari.” (Football Italia)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Banding Ditolak TAD, Madrid Coba Lewat Pengadilan Sipil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here