Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN

0
404
views

Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN Terbaru dari Bola Liga Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN :
Bola Liga

Bunyi Amar Putusan tsb adalah sebagai berikut :
1. Menerima Permohonan Banding dari Tergugat/Pembanding;
2. Menguatkan Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Nomor : 91/G.2015/PTUN.JKT Tertanggal 14 Juli 2015 yg dimohon Banding;
3. Menghukum Tergugat/Pembanding membayar biaya perkara dalam dua tingkat peradilan yg dalam pemeriksaan banding ditetapkan sebesar Rp. 250.000 (Dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Oleh karena itu berdasarkan surat dari PTTUN yang berisi Amar Putusan PTTUN terkait permohonan banding Menpora, hakim majelis PTTUN sudah menyatakan MENGUATKAN putusan PTUN tertanggal 14 Juli 2015, yang artinya PSSI sdh memenangkan perkara pada tingkat pertama dsn tingkat kedua.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Banding Kemenpora Ditolak, PSSI Menang Lagi di PTUN bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here