Banding Mesi Ditolak RFEF

0
323
views

Banding Mesi Ditolak RFEF Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Banding Mesi Ditolak RFEF Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Banding Mesi Ditolak RFEF :

Banding Mesi Ditolak RFEF
Liga Spanyol – Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dikabarkan menolak banding yang diajukan Barcelona. Pengajuan banding itu terkait kartu kuning yang diberikan wasit David Fernandez kepada striker mereka, Lionel Messi.
Pada pertandingan La Liga kontra Valencia akhir pekan lalu, Messi terkena lemparan botol dari tribun Stadion Mestalla. Sontak, Messi pun melakukan protes kepada wasit.
Namun, wasit tak menggubris protesnya justru memberikan kartu kuning kepada Messi lantaran menganggap La Pulga membuang-buang waktu. Ia tetap bersikukuh pada keputusannya tersebut.
Dilaporkan Sky Sports, Kamis (4/12/2014), ternyata RFEF memiliki pendapat yang sama dengan Fernandez dan menolak banding yang diajukan Barca. Dengan demikian, hingga jornada ke 13 Messi telah mengoleksi dua kartu kuning setelah yang pertama didapatnya dalam laga kontra Real Madrid.
Pelaku pelemparan botol tersebut sendiri masih terus diusut oleh pihak Valencia. Meski cukup sulit dikenali, namun kubu Los Che berjanji akan memberikan hukuman larangan masuk ke Estadio Mestalla kepada pelaku yang terbukti bersalah.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Banding Mesi Ditolak RFEF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Banding Mesi Ditolak RFEF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here