Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool

0
130
views

Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga.org – Banding yang diajukan Stoke City atas kartu merah yang diberikan kepada bek Geoff Cameron saat mereka kalah 1-2 dari West Bromwich Albion di Liga Utama Inggris pada Sabtu diterima.

Demikian disebutkan FA melalui situs resminya pada Senin (4/1/2016).

Cameron (30) diusir keluar lapangan oleh wasit Lee Mason tujuh menit sebelum pertandingan usai, setelah ia terlihat menghantam bagian belakang kepala Claudio Yacob. Ia juga dilarang tampil dalam tiga pertandiangan selanjutnya.

Namun dengan keputusan ini, maka skors tiga pertandingannya telah dicabut dan Cameron akan dapat dimainkan untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Liverpool pada Selasa (5/1/2016).

Pasukan Tony Pulis ini kini menghuni peringkat kesepuluh di Liga Primer setelah memainkan 20 pertandingan.  (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Banding Stoke Dikabulkan, Cameron Bisa Turun Saat Lawan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here