Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona

0
130
views

Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona Terbaru dari Bola Liga Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Ada lagi perusahaan asal Indonesia yang menjalin kerjasama dengan klub Eropa. Kali ini Bank Mega yang berpartner dengan jawara La Liga Barcelona.

Seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama co-branding Kartu Mega dengan Barca dilakukan pertengahan Desember lalu. Pada acara seremoni yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut, hadir Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, dan Direktur Cards and Loan, Dodit Wiweko Probojakti, sebagai perwakilan Bank Mega.

Dari pihak Barca sendiri, ada wakil presiden klub, Manel Arroyo, Chief Revenue Officer, Francesco Calvo, dan Managing Director – Asia Pacific Xavier Asensi Brufau.

“Kerjasama ini didasari oleh keinginan Bank Mega dan FC Barcelona untuk memberikan persembahan terbaik bagi 26 juta lebih fans Barca di Indonesia. Melalui kerjasama ini akan tercipta produk co-branded yang akan menonjolkan identitas para penggemar Barca sebagai bagian dari keluarga besar Barca,” ujar Kostaman kepada detikSport dan CNN Indonesia yang turut menghadiri acara penandatanganan kerjasama tersebut.

“Selain itu, para penggemar akan mendapatkan beragam manfaat program eksklusif dari berbagai produk dan layanan Bank Mega, termasuk kesempatan yang tidak ternilai, yaitu kesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain FC Barcelona,” sambung Kostaman.

Melalui kerjasama ini, Bank Mega pun jadi bank pertama di kawasan Asia yang menjadi mitra Barca. Durasi kerjasama sendiri berlaku selama 4,5 tahun ke depan, dimulai dari pertengaham musim 2015/2016 hingga akhir musim 2019/2020.

“Bank Mega merupakan pilihan yang tepat sebagai “Official Bank FC Barcelona di Indonesia”. Kami sangat meyakini bahwa melalui kerjasama ini, kami dapat menjangkau jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada para penggemar FC Barcelona melalui beragam program kerjasama yang akan dilakukan Bank Mega,” timpal Arroyo.

“Tentunya kami berharap bahwa kerjasama ini merupakan langkah awal bagi FC Barcelona untuk melanjutkan kerjasama lainnya yang saling menguntungkan dengan Bank Mega,” lanjut Arroyo.

Lewat program kerjasama ini, Bank Mega akan meluncurkan kartu co-branded Mega – Barca yang didesain khusus untuk para penggemar tim asal Catalan tersebut

Pemegang kartu Barca juga memiliki beragam kesempatan khusus, seperti antara lain menyaksikan pertandingan langsung Barca di Camp Nou, keuntungan tambahan pada saat pembelian atribut Barca yang dilakukan di FCB official Asia online store. Plus tentunya kesempatan untuk memenangkan berbagai atribut eksklusif Barca.

Bagi nasabah tabungan yang memenuhi persyaratan akan menerima hadiah khusus dari FC Barcelona berupa acara nonton bareng Barca di Camp Nou, yang rencananya akan digelar tiap tahun. Program ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama 2016.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bank Mega Jalin Kerjasama dengan Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here