Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid

0
1204
views

Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Lionel Messi mecetak dua gol saat Barcelona mengalahkan tamunya Levante dengan skor 4-1 di lanjutan kompetisi La Liga yang digelar di Camp Nou, Minggu (20/9/2015). Dengan kemenangan itu Barca kembali merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga yang sempat dikuasai Real Madrid.

Bermain menekan sejak awal laga, Barca gagal mencetak gol di babak pertama. Baru pada menit 50 juara musim lalu itu berhasil membobol gawang tamunya, itu pun lewat kaki bek muda Marc Bartra.

Gol Bartra seperti membuka kunci pertahanan Levante, karena hanya enam menit Barca kembali menambah golnya lewat kaki Neymar.

Lima menit berselang, giliran Messi yang mencetak gol. Striker Argentina itu membobol gawang Levante dari titik putih setelah Neymar dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh bek Levante. Skor 3-0 untuk tuan rumah.

Messi kembali memperoleh peluang lewat titik penalti pada menit 76, sayang eksekusinya kali ini gagal. Tetapi dia membayar kesalahannya itu pada menit 90 lewat sebuah gol cantik. Berhasil mengecoh tiga bek lawan, ia melepaskan sebuah sontekan sempurna yang berbuah gol sebelum laga berakhir.

Adapun Levante hanya berhasil membalas satu gol pada menit 66 lewat kaki Victor Casadesus.

Barca kini menguasai puncak klasemen La Liga dengan poin 12 dari empat laga, unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di urutan dua. Madrid pada Sabtu (19/9/2015) sempat bercokol di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Granada. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bantai Levante 4-1, Barca Rebut Puncak Klasemen dari Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here