Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen

0
241
views

Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Klub yang bermarkas di Stadion Etihad, Manchester City, sukses meraih kemenangan besar atas tamunya dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (3/10/2015) waktu setempat. Menjamu Newcastle United, City menang dengan skor telak 6-1, yang sekaligus mengantar mereka mengambil alih pimpinan sementara klasemen.

Yang patut dicatat pula adalah bahwa lima di antara gol-gol City malam ini dicetak oleh penyerang asal Argentina, Sergio Aguero. Konon dengan pencapaian ini, Aguero menjadi pemain kelima yang mampu melakukannya sejak Liga Inggris format modern diluncurkan awal 1990-an lalu.

Meski kentara laga ini didominasi tuan rumah, Newcastle yang kini masih duduk di zona degradasi sendiri, sebenarnya justru sempat mengejutkan dengan gol pembukanya. Adalah Aleksandar Mitrovic yang menyumbangkan gol pembuka itu bagi Newcastle di menit ke-18.

City sendiri usai keboboblan itu tak bisa langsung merespons dengan balasan. Baru di pengujung babak pertamalah, tepatnya di menit ke-42, gol balasan akhirnya didapatkan melalui Aguero. Sejak itu pula, City dan terutama Aguero, pun akhirnya nyaris tak tertahankan lagi.

Memasuki babak kedua di menit ke-49, Aguero langsung menambahkan satu gol lagi yang membalikkan posisi menjadi unggul bagi City. Tak cukup itu, selang semenit, dia menambahkan satu gol lagi untuk membuat skor jadi 3-1, sekaligus hat-trick baginya.

Tiga menit seusai gol ketiga Aguero itu, Kevin De Bruyne pun tak ketinggalan menyumbangkan gol bagi City. Disusul pula sekitar 7 menit kemudian, atau tepatnya di menit ke-60, dengan satu gol lagi oleh Aguero, yang lantas menggenapkan skor menjadi 6-1 dengan gol kelimanya di menit ke-62.

Hasil yang akhirnya bertahan hingga laga usai ini, pun otomatis mengangkat posisi City ke puncak klasemen sementara. Mereka yang kini meraih poin 18 dari delapan laga, menggeser Manchester United (MU) yang sementara masih memiliki poin 16. MU sendiri baru akan bermain besok (Minggu) menghadapi tuan rumah Arsenal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bantai Newcastle, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here