Bantai Persim Maros, Rene Alberts Puji Legiun Asing Anyar PSM

0
14
views

Bantai Persim Maros, Rene Alberts Puji Legiun Asing Anyar PSM Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Bantai Persim Maros, Rene Alberts Puji Legiun Asing Anyar PSM. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bantai Persim Maros, Rene Alberts Puji Legiun Asing Anyar PSM :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan performa anak-anak asuhnya dalam laga uji coba kontra Persim Maros, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (9/8). Apalagi laga tersebut juga menjadi ajang unjuk gigi para pemain-pemain baru Juku Eja, khususnya para legiun asing.

Tercatat empat pemain asing yakni duo Belanda, Wiljan Pluim dan Ronald Hikspoors, bek asal Korea Selatan, Kwon Jun, dan bomber asal Brasil, Luiz Ricardo dijajal Rene pada laga tersebut. Bahkan Luiz Ricardo langsung memborong lima gol kemenangan Juku Eja sore itu. Atas performa itu, pelatih asal Belanda itu pun memuji anak-anak asuhnya.

“Permainan kita cukup bagus, apalagi Luiz yang mampu mencetak lima gol. Jadi setiap haru selasa kami akan jalani laga uji coba melawan tim berbeda lagi,” ungkap Rene seperti dilansir situs resmi klub.

Memang pada laga uji coba tersebut, seluruh instruksi Rene mampu dijalankan dengan baik oleh para anak-anak asuhnya. Mantan pelatih Arema Cronus itu pun mengungkapkan jika empat pemain asing pilihannya itu lebih bagus jika dibanding pemain asing PSM yang sudah dicoret pada awal-awal pekan TSC 2016.

“Lihat sendiri kan pemain asing kami sekarang jauh lebih bagus daripada yang dulu. Bahkan mereka lebih murah dibandingkan dengan legiun-legiun asing yang dulu,” sebutnya.

Selain itu, pelatih berkacamata itu juga yakin dengan tambahan tenaga para pemain asingnya, ditambah dengan pemain lokal baru yakni Ahmad Hisyam Tolle, Reva, dan Titus Bonai, PSM akan lebih kuat di putaran kedua TSC 2016 kelak. Terutama pada sektor depan dengan datangnya banyak pemain baru.

“Kalau kami kombinasikan para pemain di sektor depan, maka kami pasti akan tambah kuat dan tajam. Ketiga pemain baru (lokal) juga diharapkan siap tampil dalam pertandingan-pertandingan berikutnya,” kandas Rene.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bantai Persim Maros, Rene Alberts Puji Legiun Asing Anyar PSM semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here