Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas

0
117
views

Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas : Meski memenangkan pertandingan uji coba menghadapi Persires Kuningan dengan kedudukan 3-0, namun pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengaku tidak puas. Pasalnya, saat pertandingan yang digelar di Stadion Galuh, Ciamis itu, banyak peluang yang seharusnya menjadi gol.

“Masih terlalu banyak kesalahan jadi jauh dari sempurna. Dua latihan dengan intensitas tinggi, mereka kelelahan jadi kurang bagus. Peluang masih kurang dimanfaatkan jadi penyelesaian akhir masih menjadi PR,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur usai pertandingan, Rabu (21/1/2015).

Saat pertandingan berjalan, Djanur yang berada di sisi lapangan tampak kesal kepada para pemainnya. Hal itu diakuinya karena peluang yang terbuang banyak terulang.

“Gemas banyak sekali yang harusnya jadi gol,” ujarnya

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Banyak Peluang Terbuang Djadjang Mengaku Belum Puas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here