Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor

0
82
views

Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor Terbaru dari Bola Liga Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor :
Bola Liga

FC Barcelona belum terbendung dalam perjalanannya mempertahankan gelar La Liga musim 2015-2016. Pada pekan ke-28, Azulgrana menang 4-0 atas Eibar.Tiga poin dalam laga di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (6/3/2016), ini membuat Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Mereka unggul 11 angka atas rival terdekat, Atletico Madrid, yang baru akan bermain melawan Valencia.Barca pun kian jauh meninggalkan rival abadi yang sehari sebelumnya pesta tujuh gol ke gawang Celta Vigo, Real Madrid, yang kini di urutan ketiga dengan selisih 12 angka.Bukan cuma terus menjaga asa mempertahankan gelar La Liga. Kemenangan ini pun membuat Barca perpanjang rekor tak terkalahkan di semua kompetisi menjadi 36 pertandingan. Sebelumnya, mereka sudah memecahkan rekor tersebut saat menang 5-1 atas Rayo Vallecano pada tengah pekan ini.Sedangkan bagi Eibar, kekalahan ini mengecilkan peluang mereka menuju pentas Eropa pada musim depan. Padahal sebelum laga ini, meskipun kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir pada ajang La Liga, Eibar hanya terpaut enam poin dari Celta Vigo yang menempati zona Liga Europa.Tanpa Neymar yang tak bisa bermain karena akumulasi lima kartu kuning pada musim ini, Luis Enrique memilih Munir El Haddadi sebagai pelengkap trisula maut El Barca, untuk mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain 20 tahun ini membayar kepercayaan sang entrenador dengan gol pada menit kedelapan, menyelesaikan umpan Suarez.Gol cepat itu membuat Barca kian tak terbendung. Aliran serangan Azulgrana membuat barisan belakang tuan rumah harus bekerja ekstra keras untuk membendungnya. Tetapi empat menit menjelang turun minum, pertahanan Eibar jebol lagi. Kali ini Messi yang membuat Barca unggul 2-0, setelah dia lolos dari kawalan dua pemain lawan, Ander Capa dan Aleksandar Pantic.Pada babak kedua, Barca tetap mengendalikan jalannya pertandingan. Gol pun kembali tercipta pada menit ke-76 melalui titik penalti, menyusul pelanggaran Ivan Ramis kepada Messi. Penyerang mungil asal Argentina ini sendiri yang menjadi algoju hukuman tersebut dan dia sukses melakukannya. Bayang-bayang kegagalan penalti pun sirna (pada musim ini, Barca sudah tujuh kali gagal mencetak gol dari titik penalti).Barca belum berhenti mencetak gol. Suarez pun ambil bagian dalam pesta kemenangan ini karena penyerang asal Uruguay tersebut mengoyak jala tuan rumah pada menit ke-84. Ini menjadi gol ke-26 Suarez pada musim 2015-2016, yang membuatnya terpaut satu dari penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menempati posisi teratas daftar sementara top scorer La Liga. Hingga laga usai tak ada gol tambahan, sehingga skor 4-0 tak berubah.Berdasarkan statistik Liverscore, Barca sangat mendominasi pertandingan. The Catalans menguasai 70 persen penguasaan bola dan melakukan tujuh tembakan tepat sasaran (Eibar hanya 1). **kompas – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Belum Terbendung untuk Perpanjang Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here