Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi

0
177
views

Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi :







Bola Liga– Sanksi dari FIFA membuat Barcelona tak diperbolehkan untuk belanja pemain. Oleh karena itu, Luis Enrique ingin para pemain muda Barca memanfaatkan situasi tersebut untuk menunjukkan kemampuannya.

Barca disanksi tak boleh beraktivitas di dua jendela transfer yang akan datang. Hukuman itu dijatuhkan oleh FIFA karena Barca dinilai telah melanggar aturan soal kontrak pemain di bawah usia 18 tahun.

Barca sebenarnya sudah mengajukan banding ke FIFA dan kemudian CAS untuk membatalkan hukuman tersebut. Namun dua upaya tersebut gagal dan Barca harus tetap menjalani sanksi.

Terkait hukuman itu, Enrique melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Tak bisa merekrut pemain, Enrique ingin memaksimalkan pemain dari akademi. Oleh karena itu, dia berharap para penggawa mudaBlaugrana bisa unjuk gigi.

“Kami tidak terkejut dengan keputusan CAS, tapi kami mengharapkan keputusan yang berbeda. Meski demikian, ini adalah dorongan besar untuk semua pemain muda kami. Ini adalah ajakan bagi kami untuk melihat level mereka yang sebenarnya,” ujar Enrique seperti dikutip Football Espana.

“Situasi ini baru bagi kami, tapi itu tak berarti kami tidak bisa mendapat pemain baru,” lanjut eks pelatih Barcelona B itu.

“Kami terbiasa menghadapi situasi sulit di klub. Situasi ini berpengaruh langsung pada kami dan kami harus menghadapinya. Kami fokus ke semua kompetisi yang kami ikuti dan di trek yang benar,” katanya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Dihukum FIFA, Enrique Tantang Pemain Muda untuk Unjuk Gigi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here