Barca Ditahan Imbang Villarreal

0
70
views

Barca Ditahan Imbang Villarreal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barca Ditahan Imbang Villarreal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Ditahan Imbang Villarreal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Ditahan Imbang Villarreal :
Bola Liga

BolaLiga, Villarreal – Barcelona ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal di Camp El Madrigal dalam laga La Liga pekan ke-30, Minggu (20/3/2016) malam hari WIB.Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri, Villarreal langsung mengambil inisiatif menyerang sejak laga baru dimulai. Sayang tendangan Cedric Bakambu masih dapat dipatahkan oleh kiper Barcelona, Claudio Bravo.Barca berhasil membuka keunggulan 0-1 di menit ke-20. Tendangan kaki kiri Ivan Rakitic bersarang di gawang yang dijaga Sergio Asenjo.Neymar berhasil menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0 di menit ke-41. Pemain asal Brasil sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna.Tuan rumah memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-57. Kali ini, Bravo gagal membendung tendangan kaki kanan Bakambu.Enam menit kemudian, Villarreal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-63, atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jeremy Mathieu.Luis Suarez mendapat peluang di menit terakhir waktu normal babak kedua, namun tendangan kaki kanannya masih menyamping di sisi kanan gawang lawan.Hingga laga usai skor imbang 2-2 tetap bertahan.Susunan pemain:Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Victor Ruiz, Antonio Rukavina, Eric Bailly, Manuel Trigueros; Denis Suarez (Tomas Pina 74′), Samuel Castillejo, Bruno; Roberto Soldado ( Leo Baptistao 83′), Cedric Bakambu (Adrian 71′).Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Gerard Pique (Jeremy Mathieu 55′), Javier Mascherano, Jordi Alba Sergi Roberto; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arda Turan (Dani Alves 57′); Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Ditahan Imbang Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Ditahan Imbang Villarreal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here