Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup

0
185
views

Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Luis Enrique_Pelatih Barcelona
Liga Champions – Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak fase knockout Liga Champions. Los Cules kini mempunyai target baru, yaitu lolos grup dengan menyandang status juara grup.
Dua tiket ke fase gugur di Grup F Liga Champions sudah habis. Barca dan Paris Saint-Germain menjadi dua tim yang lolos dari grup itu.
Untuk saat ini, Barca masih ada di posisi dua klasemen dengan raihan sembilan poin hasil dari empat kali laga. Satu kekalahan ditelan Azulgrana saat melawat ke markas PSG.
Setelah lolos grup, Luis Enrique mematok target baru untuk tim besutannya. Mereka ingin menuju fase knockout sebagai juara grup.
Itu berarti Barca harus memenangi dua laga sisa, termasuk saat menghadapi PSG di pertandingan terakhir. Sebelum menghadapi pasukan Laurent Blanc, Barca harus melawat ke markas APOEL, Rabu (26/11/2014) dinihari WIB.
“Kami butuh poin jika kami ingin finis di pubcak klasemen. Tujuan utama kami adalah untuk lolos grup, yang sudah tercapai,” kata Enrique di Sport Mole.
“Sekarang kami ingin finis pertama, karena kami ingin memainkan laga leg kedua di babak berikutnya di kandang. Itu akan memberikan kami satu keuntungan,” imbuhnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barca Ingin ke Fase Knockout dengan Status Juara Grup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here