Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai

0
106
views

Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai Terbaru dari Bola Liga Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai :
Bola Liga

Barcelona – Barcelona belum rela kehilangan Lionel Messi dalam waktu dekat. Mereka pun tengah berusaha memagari asetnya itu dengan kontrak jangka panjang setidaknya hingga renovasi stadion usai.Messi merupakan ikon Barcelona dalam satu dekade terakhir, The Messiah bukan hanya mampu meraih gelar individu, ia juga turut berkontribusi bagi kejayaan Los Blaugrana baik di kompetisi domestik maupun internasional.Wajar bila Barcelona sangat mewaspadai pergerakan klub kaya Eropa untuk menggoda pemain kebangsaan Argentina itu hengkang dari Nou Camp. Bahkan, di awal musim ini PSG, Chelsea dan Manchester City secara blak-blakan mengungkapkan keinginan mereka merekrut Messi meski harus mengelurkan dana super besar untuk menebus klausul pelepasannya.Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, menjelaskan manajemen klub tidak menutup mata dengan hal tersebut. Mereka pun bergerak cepat dengan mengajukan perpanjangan kontrak jangka panjang.“Kami sedang membicarakan tentang pemain terbaik di dunia dalam sejarah yang punya kualitas baik sebagai manusia dan atlet, dan orang-orang yang dekat dengannya pasti terkejut betapa rendah hatinya,” jelasnya kepada Football-Espana.“Ia memiliki intelejensi dan kapasitas di atas normal. Ini saat yang luar biasa dan kami memiliki si pemain untuk beberapa tahun kedepan,” ia melanjutkan.Lebih jauh, Fernandez menjelaskan Barca berniat mengajukan kontrak baru kepada peraih Ballon d’Or 2015 lima tahun ke depan hingga 2021 atau bertepatan dengan selesainya renovasi Nou Camp.“Messi akan terus bersama kami dan saya yakin ia masih tetap berada di sini hingga 2021,” ia memungkasi. **BolaLiga** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Jual Messi Saat Renovasi Nou Camp Usai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here