Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez

0
63
views

Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bocornya kontrak Luis Suarez memperlihatkan Barcelona baru membayar 65 juta Pounds kepada Liverpool di tahun 2014. La Blaugrana masih berhutang 13 juta Pounds kepada The Reds.Suarez diboyong ke Camp Nou tidak lama setelah gelaran Piala Dunia 2014 usai. Bersama Liverpool, pemain berkebangsaan Uruguay itu hampir membantu klub membawa pulang trofi Liga Premier ke Anfield Stadium di musim 2013-14.Meski Suarez diganjar larangan tanding karena menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, saat Piala Dunia, Barca tetap rela membayar mahal pemain yang sudah mencetak 31 gol di Liga Premier musim itu saat klub masih diasuh Brendan Rodgers.Dilansir The Independent, sebuah dokumen yang bocor menyebutkan The Reds dibayar 65 juta Pounds untuk melepaskan Suarez. Terdapat jumlah yang masih harus dilunasi Barcelona di akhir Juli tahun ini sebesar 13 juta Pounds.Sejak bermain untuk La Blaugrana, Suarez ikut membentuk Trio penyerang berbahaya bersama Lionel Messi dan Neymar. Musim lalu klub asal Catalan memenangkan gelar treble, sementara di musim ini mereka masih kokoh di puncak La Liga sekaligus dalam jalur mengejar treble. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 67 gol dan 37 assists sejak bergabung dengan klub.Di sisi lain, sejak menjual Suarez Liverpool hanya mampu finish di peringkat keenam Liga Premier musim 2014-15. Musim ini pun The Reds masih bertengger di posisi kesembilan setelah Brendan Rodgers digantikan Jurgen Klopp di bulan Oktober lalu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Masih Hutangi Liverpool dari Transfer Suarez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here