Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi

0
134
views

Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi :
Bola Liga

Barcelona's Luis Suarez celebrates after scoring a goal against Bayer Leverkusen during their Champions League group E soccer match at Camp Nou stadium in Barcelona

Luis Enrique, memuji anak asuhnya setelah comeback luar biasa saat Barcelona mengalahkan Leverkusen 2-1, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB. Barca berhasil mengatasi perlawanan wakil Jerman itu meski tertinggal lebih dulu lewat gol Papadopoulos di menit 22 di matchday kedua penyisihan Grup E Liga Champions 2015-2016.

Azulgrana berhasil memperbaiki performanya pada paruh kedua. Di menit 80, Sergi Roberto berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola rebound dan membalikkan kedudukan dua menit kemudian lewat Luis Suarez.

Enrique mengatakan, ia sangat senang karena anak asuhnya dapat melakukan comeback meski tanpa bantuan Lionel Messi yang tengah cedera.

“Tim ini memiliki semangat juang lebih. Ini merupakan laga kedua sekaligus kemenangan kedua kami tanpa Leo (Messi),” ujar pelatih asal Spanyol itu, mengutip dari Sportsmole, Rabu (30/9/2015).

“Semua pemain memiliki semangat yang sama saat ini, mereka berjuang sampai akhir. Setiap pemain memberikan segalanya untuk tim,” imbuhnya.

Namun, kemenangan atas Leverkusen harus dibayar mahal Barca. Blaugrana kehilangan sang kapten, Andres Iniesta, yang mengalami cedera pada laga tersebut. Iniesta terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 60.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Membuktikan Bisa Menang Tanpa Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here