Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino

0
166
views

Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino :


Hasil imbang dengan Getafe membuat Barcelona tercecer empat poin di belakang Real Madrid. Sampai pekan ke-15 Barca-nya Luis Enrique kalah oke dibanding saat dilatih Gerardo Martino dan Tito Vilanova.

Meski punya banyak peluang bikin gol, termasuk sepakan Lionel Messi yang membentur tiang gawang, Barcelona dipaksa bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Getafe, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB. 

Hasil tersebut membuat Barcelona tertinggal makin jauh dari Real Madrid, yang sehari sebelumnya menggasak Almeria 4-1. Selepas pekan ke-15 selisih poin kedua klub sudah melebar menjadi empat poin.

Di Liga Spanyol saja Barcelona kini sudah kehilangan 10 poin dari 15 pertandingan. Poin-poin itu menguap saat El Barca tuduk oleh Madrid serta Celta Vigo serta ditahan imbang ketika menghadapi Malaga serta Getafe.

Dikutip dari Marca, apa yang didapat Barcelona di 15 pertandingan awal musim lebih buruk dibanding saat klub tersebut masih dilatih Tito Vilanova dan Gerardo Martino.

Musim lalu, dengan Martino berada di bangku cadangan, Barcelona cuma kehilangan lima poin. Itu setelah Messi cs kalah dari Athletic Bilbao dan berimbang dengan Osasuna.

Sementara bersama Vilanova Barcelona malah lebih oke lagi karena mereka meraih 14 kemenangan dan cuma sekali imbang saat menjalani El Clasico. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barca-nya Enrique Lebih Buruk dari Era Vilanova dan Martino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here