Barca Pesta Gol Lagi

0
419
views

Barca Pesta Gol Lagi Terbaru dari Bola Liga Barca Pesta Gol Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Pesta Gol Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Pesta Gol Lagi :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Barcelona meneruskan tren pesta golnya di Camp Nou. Kali ini giliran Getafe yang menjadi korban dalam laga La Liga pekan ke-29, Sabtu (12/3/2016) malam hari WIB.Laga baru berjalan delapan menit, Barcelona langsung diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dilakukan pemain Getafe, Juan Rodriguez. Skor 1-0 untuk Barca.Dua menit berselang, tuan rumah kembali diuntungkan. Barca mendapat hadiah penalti setelah Vicente Guaita melanggar Neymar di kotak terlarang.Amat disayangkan, Lionel Messi gagas menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor. Sepakannya dari titik putih mampu dibaca Guaita.Diawali dengan aksi Andres Iniesta yang memberi Messi umpan, dan di teruskan ke Munir El Haddadi yang sangat bebas dari pengawalan dan akhirnya menghujam gawang lawan di menit ke-19. Skor menjasi 2-0 untuk Barca.Messi lagi-lagi berjasa. Kini Neymar yang dimanjakan umpan darinya sebelum akhirnya mencetak gol ketiga barca di menit ke-32.Messi akhirnya turut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-40 usai mencetak gol setelah menerima umpan dari Arda Turan. Skor menjadi 4-0 untuk Barca.Neymar berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-51 sekaligus menanbah keunggulan Barca menjadi 5-0. Assist dari Messi.Enam menit berselang, Arda melakukan tendagan salto yang bersarang di gawang tim tamu. Skor berubah menjadi 6-0 untuk keunggulan tuan rumah.Hingga laga usai Barca sukses mengunci kemenangan besar 6-0 atas Getafe.Susunan pemain:Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Gerard Pique (Marc Bartra 69′), Jordi Alba, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu (Thomas Vermaelen 61′); Arda Turan, Andres Iniesta (Sergi Samper 61′), Sergi Roberto; Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi.Getape (4-4-2): Vicente Guaita; Alvaro Pereira, Emiliano Velazquez, Santiago Vergini, Emiliano Buendia; Juan Rodriguez, Alvaro Medran, Wanderson (Bernard Mensah 78′); Abdoul Yoda, Stefan Scepovic (Victor Rodriguez 54′), Pedro Leon (Moi Gomes 55′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Pesta Gol Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Pesta Gol Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here