Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico

0
46
views

Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Barcelona mengumumkan rencana rangkaian penghormatan atas meninggalnya Johan Cruyff jelang dimainkannya laga El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan ini.

Cruyff wafat di usia 68 tahun akibat kanker paru-paru. Pria kebangsaan Belanda itu meraih sukses bersama Barca baik sebagai pemain dan pelatih. Cruyff memenangkan gelar La Liga dan Copa del Rey selama lima musim bermain, dan saat melatih mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa.

Mantan pemain timnas Belanda itu juga berperan besar meletakan dasar pengembangan pemain muda serta gaya permainan ciri khas Barca.

Untuk mengenang jasa-jasanya, pihak Barca akan melakukan seremoni mengenang Johan Cruyff sebelum kickoff El Clasico di Nou Camp, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Melalui akun resminya, Barca mengumumkan detail seremoni Tribute to Cruyff. Fans akan secara serempak mengangkat kertas untuk membentuk mosaik bertuliskan ‘Gracies Johan’ yang berarti terima kasih Johan.

Untuk kedua tim yang berlaga, mereka akan menggandeng anak-anak masuk ke dalam lapangan dengan mengenakan kaos putih dengan tulisan yang sama.

Mereka juga akan melakukan mengheningkan cipta kira-kira satu menit diiringi pemutaran video perjalaan karir sang legenda.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Rencanakan Tribute to Cruyff di El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here