Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique?

0
407
views

Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menghadapi kenyataan pahit timnya dikalahkan Celta Vigo dengan skor 4-1, pelatih Barcelona Luis Enrique mencoba bersikap arif. Baginya, Celta memang pantas mendapat kemenangan tersebut.

“Saya hanya bisa bilang selamat bagi Celta. Mereka menyuguhkan permainan yang amat komplit, dalam hal efektivitas dan olah bola mereka,” kata Enrique seperti dikutip Marca.

Enrique mengakui banyak anak-anak asuhnya yang kalah dalam duel individu dengan para pemain Celta. Ia juga tak memungkiri banyaknya kesalahan yang dilakukan skuatnya.

“Kami kalah banyak dalam duel individual. Goal pertama dari Nolito masuk lewat sudut atas, gol kedua adalah kesalahan kami,” sambung Enrique.

Tentu saja, Enrique tak puas dengan hasil memalukan tersebut. Dua gol dari Iago Aspas, dan dua gol lain yang masing-masing dicetak oleh Nolito dan John Guidetti, hanya bisa membuat para pemain Barca tertunduk lesu dalam laga lanjutan La Liga di kandang Celta, Kamis (24/9/2015) dini hari.

“Saya tak senang kalah 4-1. Saya akan melakukan evaluasi dan menganalisis kekalahan kami. Ini adalah ujian,” ujar Enrique.

Ketika ditanya apakah kekalahan Blaugrana disebabkan oleh banyaknya pemain yang cedera dan embargo transfer yang dialami Barca, Enrique membantah.

“Saya sudah memakai alternatif pemain yang saya miliki. Saya tidak kecewa. Ini adalah skuat saya dan saya senang karena memilikinya,” pungkas Enrique. (Football Espana)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Telan Pil Pahit Kekalahan, Apa Alasan Luis Enrique? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here