Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya

0
123
views

Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Absennya Lionel Messi dalam beberapa laga terakhir yang dilakoni Barcelona bukan jadi penyebab mengapa anak-anak Barcelona bermain baik dalam beberapa laga terakhir. Hal itu diungkapkan pelatih Blaugrana Luis Enrique usai anak-anak asuhnya menumbangkan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (1/11/2015) dini hari.

“Saya tidak pernah meminta mereka untuk memberikan lebih hanya karena ada pemain-pemain yang cedera,” kata Enrique.

“Setiap pemain memang tampil lebih baik, namun seorang pemain selalu ingin melakukan yang terbaik. Itu bukan karena kami tidak memiliki pemain yang biasanya bermain lebih baik,” sambung Enrique.

Alih-alih limbung karena ditinggal Messi yang kini menepi karena cedera, Barca, menurut Enrique, malah kian kuat.

“Apa yang terjadi adalah persatuan yang meningkat dan setiap orang berkembang,” ujar Enrique.

Seperti diketahui, Barcelona memang tetap tampil gagah tanpa kehadiran Messi. Dari tujuh laga yang dilakoni tanpa Messi, Barcelona hanya kalah sekali dan seri sekali.

Messi terpaksa beristirahat total usai mengalami cedera dalam laga La Liga kontra klub debutan Las Palmas bulan September silam. Dua anggota trio MSN lain, Neymar dan Luis Suarez, mampu menggantikan peran Messi sebagai lumbung gol Barca. (Scoresway)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Tetap Main Bagus Meski Tanpa Messi, Ini Kuncinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here