Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas

0
145
views

Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas Terbaru dari Bola Liga Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas :
Bola Liga

BolaLiga, Las Palmas – Barcelona akan melakoni laga tandang kontra Las Palmas di pekan ke-25 La Liga Spanyol. Di tengah jadwal yang padat, Luis Enrique tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk terus menjauh dari kejaran pesaingnya.Kemenangan 3-1 dari Sporting Gijon tengah pekan kemarin membuat Azulgrana terus memimpin klasemen dengan nilai 60 atau unggul enam angka dari Atletico Madrid di urutan kedua serta tujuh poin Real Madrid di tempat ketiga.Bertamu pertama kalinya ke Estadio de gran Canaria, markas Las Palmas, Sabtu (21/2/2016) malam WIB, Barcelona berpeluang besar meneruskan tren tanpa kekalahan menjadi 31 pertandingan.Berkaca pada lima pertandingan terakhir klub, tentu saja Los Blaugrana lebih diunggulkan. Ditambah lagi performa buruk Las Palmas yang hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhir mereka.Ini bisa menjadi kesempatan terbaik Lionel Messi dan kawan-kawan meraih tiga poin dan terus menjauh dari kejaran rival-rival mereka dalam perburuan gelar juara.Kendati demikian, Luis Enrique tetap mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai setiap lawan yang dijumpai, termasuk Las Palmas. Skuad asuhan Quique Satien bisa saja menjadi batu sandungan Barca karena mereka juga butuh kemenangan dalam usahanya keluar dari zona degradasi.”Las Palmas adalah lawan tangguh. Tidak akan mudah mengambil bola dari mereka, dan akan ada saat-saat sulit menghadapi mereka,” ungkap Enrique dalam situs resmi klub.”Tiga klub bisa terpleset kapan saja. Tidak ada yang percaya perburuan gelar liga sudah berakhir baik itu pemain ataupun staf kepelatihan,” ia memungkasi.Di pertemuan pertama musim ini, Barca nyatanya harus bersusah payah menang tipis 2-1 dari Las Palmas yang diwarnai cedera Lionel Messi di Nou Camp bulan September lalu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barca Wasapadai Kebangkitan Las Palmas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here