Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel “Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol” serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul “Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol” Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari “Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol”


Bolaliga.org, Indonesia — Barcelona terpeleset saat melakoni pertandingan melawan Dportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol. Mereka tak akan menyerah untuk mengejar gelar juara.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (12/3) malam WIB, Barca menelan kekalahan dengan skor akhir dengan skor akhir 1-2.

Di laga itu, gawang Barca yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen, dibobol oleh Joselu dan Alex Bergantinos. Barca sekali membalas lewat gol Luis Suarez.

Dengan kekalahan ini, Barca turun peringkat di klasemen. Mereka mengumpulkan 60 poin dan ada di posisi dua. Sementara itu, Real Madrid ada di atas mereka dengan kumpulan dua angka lebih banyak.

Suarez menegaskan bahwa Barca akan terus berjuang demi mengejar gelar juara Liga Spanyol.

“Tak ada yang terjadi (setelah bermain malawan PSG), kami mempunyai banyak waktu istirahat,” kata Suarez seperti dilansir oleh Soccerway.

“Kami tak akan kehilangan fokus terus berjuang di La Liga, kami masih ada di sana dan kami tak akan menurunkan tujuan kami. Kami terus berjuang.”

“Depor berjuang untuk menghindari degradasi dan kami tahu itu akan sulit. Saat Anda memberi mereka kesempatan, mereka tak akan memaafkan Anda.”

“Mereka menekan kami dan melakukan penjagaan sangat ketat, tapi ada banyak hal yang harus di perbaiki, seperti hari lainnya. Terkadang Anda menang, sekarang kami kalah.”

“Saya pikir kami kehilangan fokus kami untuk beberapa waktu di babak pertama dan sepakbola terkadang bisa seperti itu,” imbuhnya.
“Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol”

#Barcelona #DeportivoLaCoruna #LigaSpanyol #LosCules #LuisSuarez
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul “Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update “Barcelona Akan Terus Berjuang untuk Raih Gelar Juara Liga Spanyol” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.