Barcelona Alami Kemunduran

0
169
views

Barcelona Alami Kemunduran Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Barcelona Alami Kemunduran Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Barcelona Alami Kemunduran :


Gelandang Barcelona Xavi Hernandez menilai kegagalan timnya meraih kemenangan atas Getafe pada lanjutan Primera Division, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12/2014) merupakan kemunduran, karena hasil imbang itu membuat mereka duduk di peringkat kedua klasemen dengan nilai 35, atau kalah empat angka dari Real Madrid.

“Hasil imbang ini adalah kemunduran di liga (karena Barcelona) tertinggal empat angka dari penguasa klasemen, Real Madrid. Imbang bukan hasil bagus, tetapi tim ini punya dinamika yang baik dan harus terus berusaha. Kompetisi masih panjang,” ujar Xavi.

Laga melawan Getafe itu merupakan laga pertama Barcelona sejak menang 3-1 atas Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (10/12/2014). Pada laga melawan PSG itu, Barcelona menggunakan pola 3-4-3, sementara pada laga melawan Getafe Barcelona kembali menggunakan pola 4-3-3.

“(Soal taktik) itu terserah kepada pelatih. Namun, kami beradaptasi dengan apa pun taktik yang ia gunakan. Kami merasa nyaman dengan dua taktik itu,” ujar Xavi.


Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Alami Kemunduran semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Barcelona Alami Kemunduran bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here