Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir

0
210
views

Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir : Copa del Rey
Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir

Elche –  Barcelona melakoni laga tandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, markas Elche, pada leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1/2015) dini hari WIB.

Unggul jauh secara agregat 5-0, pelatih Luis Enrique datang dengan membawa banyak pemain muda tanpa beberapa pemain-pemain bintangnya dan bahkan membawa serta enam pemain tim B, masih terlalu tangguh untuk Elche.

Barcelona, yang tampil  Barca menang 4-0 atas Elche di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dan lolos ke perempatfinal dengan agregat telak 9-0.

Di Manuel Martinez Valero, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB, Barca membuka kemenangan lewat gol Jeremy Mathieu di menit ke-21. Sergi Roberto lalu menggandakan keunggulan di menit ke-40 sebelum Pedro Rodriguez membuat Barca menutup babak pertama dengan skor 3-0. Di menit injury time babak kedua Barca menambah satu gol lagi melalui Adriano.

Hasil tersebut membuat Barca, yang memenangi leg pertama dengan skor 5-0, berhak melaju ke babak delapan besar dengan keunggulan telak 9-0 atas Elche. Di perempatfinal Blaugrana akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang maju ke fase ini usai menyisihkan Real Madrid.

AFP/Jose Jordan

BACA JUGA: Madrid Disingkirkan Atletico Di Copa del Rey

Jalannya Pertandingan

Barca langsung menekan di menit delapan. Umpan silang Sergio Roberto diteruskan oleh Pedro meski Rafinha masih gagal mengendalikan bola. Adriano lalu mampu melanjutkan dengan tembakan meski belum menemui target.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke 21 lewat tendangan bebas Jeremy Mathieu. Barca mendapat hadiah free-kick usai Edu Albacar menjatuhkan penyerang muda Adama Traore. 1-0 untuk Barca.

Adama Traore pamer aksi untuk Barca di menit ke-36. Ia melewati Edu Albacar dan kemudian merangsek ke kotak penalti Elche. Lepas dari Sergio Pelegrin dan mendapat ruang tembak, bola yang ia sepak arahnya masih melebar dari sasaran.

Pedro dipercaya sebagai kapten tim serta memimpin lini serang Blaugrana, bersama dua wonderkid Munir El Haddadi serta Adama Traore. Lima menit jelang turun minum, giliran gelandang Sergi Roberto yang menyumbangkan gol.

Wasit menunjuk titik putih di menit ke-43 menyusul pelanggaran Edu Albacar kepada Munir. Pedro menutup laga Elche vs Barcelona dengan tendakan penalti di menit 43. Sang kapten menjadi eksekutor usai Adriano Correia dijatuhkan oleh Edu Albacar di dalam kotak 16. Ini adalah kesalahan fatal kedua Albacar yang berujung gol untuk tim lawan.

Hingga babak pertama usai, skor tak berubah 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Barcelona melakoni laga tandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, markas Elche, pada leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1) dini hari WIB. (pic:bola.liputan6)

 
Babak kedua

Barca terus bermain bagus, hal hasil usaha Munir menambah keunggulan Barca di menit ke-76 belum membuahkan hasil. Sepakannya dari jarak sekitar 18 meter ke arah gawang masih mengarah tepat ke kiper.

Di menit injury time barulah Barca bisa menambah gol. Umpan silang Douglas dari kanan berhasil ditanduk Adriano di depan gawang untuk menutup pesta Barca di markas Elche.


Susunan Pemain

Elche: E. Herrera; Peral, Lomban, Pelegrin (Faycal Fajr 79′), Edu Albacar, Galvez (Andia 68′), Pasalic (Adrian Gonzalez 62′), Coro, Gimenez, Fragapane, C. Herrera.

Barca: Ter Stegen; Montoya (Douglas 61′), Bartra, Mathieu, Adriano, Sergi Roberto, Gumbau, Rafinha, Munir, Adama (Halilovic 61′), Pedro.

BACA JUGA:

  • 5 Pemain Yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea
  • Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia

Sumber : Berita bola terupdate  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Barcelona Bawa 6 Pemain Tim B, Elce Tersingkir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here